Pages

Saturday, December 14, 2013

Peluang Timnas Indonesia di SEA Games 2013 Kian Menipis






 Peluang Timnas Indonesia di SEA Games 2013 Kian Menipis

 - Kekalahan timnas Indonesia U-23 dari Thailand semakin memperkecil peluang untuk lolos ke semifinal.

Di laga kedua, babak penyisihan grup B SEA Games 2013, Kamis (12/12/2013), Indonesia dipermalukan Thailand dengan skor 1-4. Kekalahan ini membuat Indonesia harus ekstra kerja keras di dua laga terakhir menghadapi Timor Leste dan tuan rumah Myanmar.
Untuk bisa lolos ke babak semifinal, Indonesia harus memenangkan dua laga terakhir sehingga jumlah poin yang dikumpulkan menjadi 9. Tetapi, ini pun belum bisa menjamin Indonesia lolos karena masih menanti hasil pertandingan Myanmar melawan Thailand.
Jika Myanmar menang atas Thailand, maka Indonesia harus bisa memenangkan dua pertandingan untuk bisa lolos. Itu pun belum tentu karena Indonesia harus memproduksi gol dalam jumlah besar karena penentuan posisi kedua akan dilihat dari selisih gol antara Indonesia dan Thailand.
Disamping itu, tidak mudah menghadapi Myanmar yang memiliki banyak keuntungan sebagai tuan rumah SEA Games 2013.
Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bahwa kesempatan untuk lolos ke semifinal tergantung hasil pertandingan yang diraih tim lain di grup B.
"Peluang banyak bergantung pada tim lain, tapi fokus pada pertandingan besok dulu (lawan Timor Leste)," ujar Rahmad Darmawan.

1 comment:

  1. How to get to Harrah's Resort Southern California in
    부천 출장마사지 harrahsresort-socal-california 수원 출장안마 창원 출장샵군산 출장안마 harrahsresort-socal-california 안동 출장샵

    ReplyDelete